Langsung ke konten utama

Membantu Anak Anda dengan Sensory Disorder

Bersepeda adalah bentuk besar latihan dan transportasi, menawarkan anak-anak rasa kemerdekaan. Keluarga dapat memiliki banyak bersenang-senang bersama bersepeda, juga. tetapi anak-anak dengan masalah sensorik sering perlu bantuan ekstra dalam belajar untuk menjadi bersepeda nyaman. Bagian dari perjuangan mereka dengan mengendarai kendaraan roda dua adalah sulitnya perencanaan dan cepat melaksanakan gerakan sementara di sepeda yang tidak stabil yang mereka harus mengontrol.



1. Pilih sepeda yang tepat. Dorong anak Anda untuk mulai awal mengendarai sepeda roda tiga untuk mulai membangun keterampilan bersepeda, dan kemudian berinvestasi dalam, roda dua rendah-to-the-tanah kecil dengan roda pelatihan. Kedua jenis kelamin dapat berbuat lebih baik awal keluar dengan "gadis" sepeda dengan dukungan menjatuhkan bar, yang membuatnya lebih mudah untuk me-mount dan turun. Juga, ban yang lebih luas lebih mudah untuk menyeimbangkan pada daripada tipis, ban balap.

2. Sesuaikan sepeda untuk kemudahan belajar. Pastikan kursi cukup untuknya besar dan pertimbangkan untuk menggantinya dengan kursi yang lebih luas atau lebih (kursi bisa dijual secara terpisah). Sesuaikan tekstur kursi jika diperlukan, dengan penutup nilon, atau handuk diikat di atas kursi, apakah ini akan memudahkan baginya untuk merasakan duduk di bawah dirinya dan membuatnya merasa lebih aman.

Sepeda yang paling nyaman untuk naik untuk waktu yang lama ketika kursi disesuaikan sehingga ketika pengendara duduk, bola kakinya menyentuh tanah. Namun, pada awal belajar naik dan merasa yakin pada sepeda, anak mungkin perlu kursi diturunkan sehingga kakinya yang rata dengan tanah saat ia duduk. Anda mungkin ingin menghapus pedal sementara ia mempraktekkan mendorong dirinya dengan kakinya sambil duduk, dan menyeimbangkan.

3. Memecah keterampilan menjadi langkah-langkah. Memiliki dia mendorong dirinya dengan kakinya, lalu mengangkat mereka dan mencoba untuk menyeimbangkan sebagai sepeda bergerak, dan berhenti sendiri dengan handbrakes sebelum meletakkan kakinya ke bawah. Dengan cara ini, ia akan belajar untuk menyeimbangkan, maka untuk menggunakan rem, kemudian tambahkan pada langkah mengayuh.

Anda dapat mencoba posisi anak Anda di sepeda di atas pendek, kemiringan sangat lembut. Tahan kursi dan satu sisi setang saat ia naik menuruni lereng sehingga ia bisa merasakan kakinya pada pedal ketika mereka bergerak.

4. Coba roda pelatihan. Setelah anak telah menjadi nyaman dengan roda pelatihan, reposisi roda pelatihan untuk menjadi sedikit dari tanah. Anda mungkin mendorong anak untuk mendengarkan suara roda pelatihan memukul trotoar dan praktek bersepeda ketika mencoba untuk tidak "membuat suara," yang berarti ia tidak bergantung pada roda-roda. Seperti yang Anda lihat dia menjadi lebih kompeten, menggerakkan roda pelatihan yang lebih tinggi sehingga ia bahkan lebih bergantung pada rasa keseimbangan.

5. Lindungi dia dari cedera. Dorong anak Anda untuk memakai baju lengan panjang dan celana panjang dan bahkan bantalan pelindung saat pertama kali belajar naik jika dia akan mentolerir item pakaian ini, yang akan mengurangi dampak jika dia jatuh dan menjaga dia dari mendapatkan berkecil hati. Praktek di banyak terbuka besar dengan beberapa gangguan visual. Juga, pastikan sepeda helm cocok pas. Gunakan bantalan lengket yang didukung untuk menyesuaikan fit jika diperlukan. helm tidak harus jatuh sisi mundur atau maju atau desir ke sisi sementara anak yang naik, dan tali dagu harus aman di tempat. Anda mungkin ingin menurunkan rasa mudah terpengaruh kepala anak dengan pijat atau getaran sebelum menempatkan helm pada dirinya.

6. Bersabarlah dan mendorong. Ajarkan anak Anda bahwa belajar naik adalah sebuah proses. Tantang dia untuk mendorong dirinya sendiri hanya sedikit setiap kali dia naik sehingga dia tidak menjadi kewalahan dan menghindari naik sama sekali. Pastikan untuk merayakan kemenangan ketika dia membuat bahwa perjalanan sendiri pertama dua roda, dan mengingatkan betapa bangga Anda bahwa dia bertahan di tugas yang menantang ini.
hak cipta (c) 2010 Nancy peske

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemilik rumah Dengan Hewan Masih Bisa Punya Indah Karpet

Banyak pemilik rumah yang memiliki hewan peliharaan - atau bahkan anak-anak - bisa dalam kebingungan ketika saatnya untuk mengganti atau memperbarui lantai di rumah mereka. Mereka tahu jika mereka menginstal kayu, genteng atau laminasi lantai mereka cenderung untuk membersihkan lebih baik dari karpet. Atau sehingga mereka berpikir. Mereka merindukan kehangatan, keindahan dan warna yang karpet dapat menambahkan ke rumah mereka tetapi tahu semua tentang minuman tumpah dan kecelakaan hewan peliharaan yang dapat merusak karpet. Penelitian dan pengembangan insinyur dan desainer mendengarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan dan telah datang dengan beberapa serat menarik yang memiliki lebih repellant dan lebih mudah untuk tetap bersih. toko lantai lokal Anda akan memiliki sampel dan warna ini karpet baru dan dapat memberikan fitur dan manfaat dari masing-masing produsen. Home & Majalah Garden telah mengatakan bahwa beralih dari on-the-permukaan perlindungan noda untuk perawatan y

Jasa Ekspedisi Murah Dan Cepat Di Jakarta - Proper E-commerce Web Development

Pengembangan web e-commerce adalah permintaan yang meningkat di kalangan pemasar dan perusahaan komersial untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Dengan pasar yang terbuka setelah globalisasi dan World Wide Web menawarkan platform yang sempurna untuk pemasaran yang lebih tajam, inilah saat yang tepat bagi ekspedisi murah dan cepat di jakarta penjual barang dan jasa untuk menjelajah ke wilayah yang belum dijelajahi. Sebuah halaman web atau situs web berfungsi untuk menciptakan kesadaran pasar atau membangun merek namun menjadi membatasi untuk menghasilkan bisnis instan. Bisnis instan adalah konsekuensi dari pemasaran internet dan harus dikapitalisasi dalam setiap situasi. Tanggung jawab sebuah halaman web biasa ekspedisi murah di jakarta untuk menghasilkan perdagangan diatasi melalui pembuatan halaman web e-commerce. Seperti halaman web tidak hanya membantu dalam menciptakan kesadaran dan membangun merek tetapi juga menghasilkan perdagangan online. Pengiriman Barang Dengan Eksp

Jenis Jasa Penulis Artikel | Karakteristik Internet Software SSO

Hari ini, "Cloud computing" adalah strategi yang disukai dan jauh lebih efektif dari sumber komputasi. Ini adalah campuran dari teknologi terbaru  Jenis Jasa Penulis Artikel  dan ide-ide revolusioner. Anda dapat menemukan berbagai perusahaan yang menyediakan solusi perlindungan kepada berbagai perusahaan dan membiarkan mereka menghargai keuntungan dari "komputasi.  Jenis Jasa Penulis Artikel Cloud Bisnis memasok penyedia perlindungan data dan solusi juga mendukung banyak perusahaan untuk menghargai aspek-aspek positif dari software internet  Jenis Jasa Penulis Artikel  SSO. Ini jenis layanan adalah penarikan tanpa set up dari rencana perangkat keras atau perangkat lunak paket. infrastruktur yang dibutuhkan biasanya dibangun secara internal. aplikasi web SSO sebenarnya gagasan terkenal saat ini dan itu efektif dihargai oleh bisnis paling terkemuka dengan planet ini. Sebagai pelanggan, mereka sekarang menikmati cukup aspek positif beberapa jenis layanan. Ber