Langsung ke konten utama

Blazer Pria Murah Desain Baru | Cara Menulis Sempurna Surat Penggalangan Dana

Anda tahu Anda memiliki tujuan baik layak dukungan, tetapi menulis surat penggalangan dana yang meyakinkan donor potensial ini tidak selalu mudah. Untuk membantu, kami telah membawa bersama beberapa Blazer Pria Murah Desain Baru wawasan yang terbaik untuk membantu Anda menulis sempurna surat penggalangan dana setiap kali.

Dalam artikel ini Anda akan menemukan saran spesifik tentang cara untuk kerajinan masing-masing dari tiga bagian utama dari surat penggalangan dana, surat contoh, dan tips tambahan untuk membantu memandu Anda.


Blazer Pria Murah Desain Baru Online 

1. Pendahuluan
Menarik perhatian pembaca - Mulai surat Anda dengan sesuatu yang akan memikat pembaca: sebuah pertanyaan yang berani, pernyataan atau cerita dari orang tertentu atau situasi yang amal Anda telah membantu. Bercerita dan menciptakan adegan adalah salah satu cara yang paling berhasil untuk mendapatkan pesanJual . Ini memberikan pembaca sekilas ke dalam dunia Anda dan mengingatkan mereka mengapa misi Anda adalah sangat penting. Blazer Pria Murah 

Update pembaca pada apa sumbangan terakhir mereka mencapai - Penelitian menunjukkan bahwa mengatakan donor apa sumbangan terakhir Blazer Pria Murah Desain Baru mereka mencapai sebelum meminta hadiah lain adalah kunci memegang donor dan memindahkan mereka piramida donor. (Lihat "Penelitian Menunjukkan New Dos dan Larangan Penggalangan Dana" di Perpustakaan Mentha).

Fokus pada program tertentu atau inisiatif - Organisasi yang memiliki beberapa area proyek mungkin cenderung untuk menyertakan informasi tentang segala sesuatu yang mereka lakukan dalam satu surat, tapi ini adalah sebuah kesalahan. Berbicara Blazer Pria Murah Desain Baru tentang segala sesuatu mungkin membanjiri pembaca. Sebaliknya, fokus pada proyek atau tema tertentu dan memberikan rincian dan cerita untuk membuatnya nyata bagi pembaca.

Terima donor dan mengatakan bahwa mereka perlu - Jika Anda menulis untuk donor sebelumnya, pastikan untuk mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka sebelumnya dan memberitahu mereka bahwa mereka masih dibutuhkan; bahwa Anda Blazer Pria Murah Desain Baru memerlukan bantuan mereka untuk menjaga layanan Anda pergi.

2. meminta
Menjelaskan penyebabnya - Anda ingin meninggalkan orang-orang dengan kesan bahwa itu adalah mutlak penting bahwa Anda terus melakukan apa yang Anda lakukan. Dalam rangka untuk melakukan itu, Anda perlu menunjukkan bahwa ada kebutuhan dan bahwa organisasi Anda sangat penting dalam efektif mengatasi kebutuhan itu.

Sarankan jumlah sumbangan dan apa yang akan mencapai - Anda harus daftar menyarankan jumlah donasi yang sesuai untuk donor tertentu. Juga, pastikan untuk menyatakan dampak dari hadiah jadi donor tahu persis apa yang mereka Blazer Pria Murah Desain Baru memberikan. Sebagai contoh: donasi Anda $ 25 akan memberi makan dan pakaian anak lapar selama satu bulan.

Detail konsekuensi dari tidak bertindak - Dalam rangka untuk menunjukkan donor bahwa sumbangan mereka adalah penting, Anda mungkin juga ingin menyatakan dampak tidak bertindak. Misalnya: "Setiap sumbangan yang penting dan perlu selalu besar. Tanpa sumbangan seperti Anda, lebih banyak anak akan harus pergi tanpa; tanpa tempat tinggal, makanan dan air bersih. "Anda harus sangat berhati-hati, bagaimanapun, Blazer Pria Murah Desain Baru tidak terdengar seperti Anda merengek. Jika pesan berfokus terlalu banyak pada dampak negatif, itu akan menjadi downer dan akan jauh kurang efektif.

3. Penutupan The
Terima donor di muka untuk dukungan mereka - Pastikan untuk berterima kasih kepada para donor di muka. Secara halus mengasumsikan bahwa mereka akan berkontribusi pada penyebab dan menunjukkan bahwa Anda memiliki iman mereka untuk Blazer Pria Murah Desain Baru melakukan hal yang benar.

Katakan kepada mereka lagi mengapa kontribusi mereka sangat penting - Anda juga mungkin ingin memperkuat sini mengapa Anda perlu bantuan mereka dan apa konsekuensi dari tidak bertindak.

Bits lain Saran Berguna
Hanya mengirimkan surat penggalangan dana setelah surat terima kasih - Sebuah surat penggalangan dana yang diterima sebelum sesuai surat terima kasih, tidak akan diterima dengan sangat baik. Oleh karena itu, selalu mengirim ucapan terima surat Anda setelah setiap sumbangan tunggal dan dalam beberapa hari jika memungkinkan. Sementara surat penggalangan dana adalah tempat yang baik untuk memperkuat apresiasi Anda, itu tidak menggantikan kebutuhan surat terima kasih.

Pilih audiens Anda - Sebelum Anda bahkan mulai menulis surat penggalangan dana, Anda harus memilih audiens Anda. Apakah Anda menulis untuk donor saat ini? Apakah ini sebuah mailing akuisisi? Anda juga ingin menargetkan surat Anda tergantung pada berbagai hadiah. Setelah semua, donor memberikan $ 50 hadiah akan tertarik pada informasi yang berbeda dari donor membuat $ 5000 hadiah. Menargetkan Blazer Pria Murah Desain Baru penggalangan dana surat kepada khalayak tertentu sangat meningkatkan tingkat respons.

Buatlah sebuah paket - Selalu menyertakan amplop kembali dicap dan kartu balasan untuk membuatnya semudah mungkin untuk menyumbangkan. Kartu balasan harus daftar pilihan hadiah dan juga mencakup ruang kosong sehingga mereka dapat memasukkan jumlah yang berbeda. Anda juga mungkin ingin memberi mereka pilihan untuk pembayaran bulanan pra-resmi.

Personalisasi Surat - Anda tidak pernah ingin alamat surat Anda: Menggunakan nama orang penting "yang terhormat Pendukung.". Di mata mereka, itu berarti surat itu ditujukan bagi mereka, bukan hanya beberapa pendukung, sehingga membuat mereka memperhatikan.

Membuatnya ramah - Menulis surat seolah-olah Anda sedang berbicara dengan seorang teman. Jangan khawatir tentang menulis kalimat sempurna. Jika sulit untuk Blazer Pria Murah Desain Baru menulis atau terlalu lama, Anda berpikir terlalu banyak. Biarkan mengalir kata-kata dari Anda.

Sertakan PS a - Termasuk PS a memungkinkan Anda untuk memperkuat pesan atau menambahkan informasi tambahan yang berakhir dengan catatan positif.

Buatlah otentik - Pastikan untuk menggunakan tanda tangan yang nyata dari seseorang yang penting dalam organisasi dan siapa orang akan mengenali. Pada amplop, menggunakan perangko nyata dan label. Label bekerja lebih baik daripada amplop mengintip yang muncul diproduksi massal.

Sarankan jumlah hadiah yang sesuai - Target surat penggalangan dana tergantung pada masa lalu memberikan pola ini sangat penting karena Anda harus mampu untuk merekomendasikan jumlah hadiah yang sesuai. Misalnya, jika seseorang biasanya menyumbangkan $ 20, Anda mungkin ingin menyarankan $ 20, $ 50 dan $ 100 dan jika seseorang biasanya menyumbangkan $ 100, Anda mungkin ingin Blazer Pria Murah Desain Baru menyarankan $ 100, $ 200 dan $ 500.

Jangan menawarkan hadiah - menawarkan barang-barang seperti t-shirt, mug, dan mailing pribadi label sebagai hadiah untuk menyumbangkan adalah ide yang buruk dan memiliki dampak yang sangat negatif pada keputusan orang untuk memberikan. (Lihat "Penelitian Menunjukkan New Dos dan Larangan Penggalangan Dana")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Murah Dan Cepat Di Jakarta - Proper E-commerce Web Development

Pengembangan web e-commerce adalah permintaan yang meningkat di kalangan pemasar dan perusahaan komersial untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Dengan pasar yang terbuka setelah globalisasi dan World Wide Web menawarkan platform yang sempurna untuk pemasaran yang lebih tajam, inilah saat yang tepat bagi ekspedisi murah dan cepat di jakarta penjual barang dan jasa untuk menjelajah ke wilayah yang belum dijelajahi. Sebuah halaman web atau situs web berfungsi untuk menciptakan kesadaran pasar atau membangun merek namun menjadi membatasi untuk menghasilkan bisnis instan. Bisnis instan adalah konsekuensi dari pemasaran internet dan harus dikapitalisasi dalam setiap situasi. Tanggung jawab sebuah halaman web biasa ekspedisi murah di jakarta untuk menghasilkan perdagangan diatasi melalui pembuatan halaman web e-commerce. Seperti halaman web tidak hanya membantu dalam menciptakan kesadaran dan membangun merek tetapi juga menghasilkan perdagangan online. Pengiriman Barang Dengan Eksp

Pemilik rumah Dengan Hewan Masih Bisa Punya Indah Karpet

Banyak pemilik rumah yang memiliki hewan peliharaan - atau bahkan anak-anak - bisa dalam kebingungan ketika saatnya untuk mengganti atau memperbarui lantai di rumah mereka. Mereka tahu jika mereka menginstal kayu, genteng atau laminasi lantai mereka cenderung untuk membersihkan lebih baik dari karpet. Atau sehingga mereka berpikir. Mereka merindukan kehangatan, keindahan dan warna yang karpet dapat menambahkan ke rumah mereka tetapi tahu semua tentang minuman tumpah dan kecelakaan hewan peliharaan yang dapat merusak karpet. Penelitian dan pengembangan insinyur dan desainer mendengarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan dan telah datang dengan beberapa serat menarik yang memiliki lebih repellant dan lebih mudah untuk tetap bersih. toko lantai lokal Anda akan memiliki sampel dan warna ini karpet baru dan dapat memberikan fitur dan manfaat dari masing-masing produsen. Home & Majalah Garden telah mengatakan bahwa beralih dari on-the-permukaan perlindungan noda untuk perawatan y

Jual Blazer Pria Dari Korea - Tidak ada Gps Untuk Lindbergh

Meskipun terbang dari New York ke Paris bukan masalah besar hari ini, Charles Lindbergh terbang 3.600 mil nya, 33 penerbangan 1/2 jam pada tahun 1927 tanpa telegraf, radio atau Global Positioning System (GPS). Dalam pesawatnya, The Spirit of St. Louis, Lindbergh dikemas beberapa sandwich, beberapa kantin air, harga blazer pria korea 451 galon gas dan beberapa peta. Beberapa orang telah berusaha untuk terbang jarak yang sama seperti Lindbergh, tapi gagal hanya beberapa minggu sebelum ia melakukan penerbangan rekor nya. Lindbergh melakukan perjalanan tampaknya mustahil menjadi kenyataan. Untuk memaksimalkan gas mileage, Lindbergh berwisata bersama ringan yang dia bisa. Dia mengenakan jaket ringan dibandingkan dengan jaket pilot kulit tradisional, yang membuatnya lebih rentan terhadap unsur-unsur. Dia menggunakan kursi tipis di mana pilot pesawat, yang dikompromikan kenyamanan nya. Karena ia memilih untuk melakukan perjalanan solo, ia memiliki The Spirit of St Louis dibangun sebagai